Wednesday 17 April 2013

Petualangan AAGT menuju Kinokuniya

Baiklah langsung ke cerita
Ini semua berawal dari grup WA AAGT yang rusuh tiap hari, bikin hape gue bunyi tata titi tata titi, anw bagus juga sih dengan ada nya itu grup se enggaknya hape gue ga diem sunyi sepi kelam... gaberasa FA *tsaaah* apaan sih -____-
nah di grup itu biasa ngomongin hal-hal yang ga penting, bahkan jauh dari kata penting. Mayoritas (?) isi chat dari grup itu adalah pembullyan atas Raka, yang notabenenya adalah piaraan AAGT, pukpuk buat raka
pas lagi chat, kita bercanda dan tertawa ria (?) diaz pun bilang "Eh ada yang mau ikut gue ga ke Kinokuniya hari selasa?" men.. kinokuniya? apaan tuh? jujur gue merasa pernah denger nama itu, tapi gue ngga inget pas kapannya. setelah gue inget-inget akhirnya gue inget kalooo si Novita pernah nyebut nama itu di angkot, seinget gue sih itu. setelah panjang lebar dan blabla, akhirnya yang ikut ke sana itu ada gue, Diaz, Chiqu, Novita, Denu, sama Genta. FYI aja sih, dimana ada Diaz pasti disitu ada Chiqu, bisa dibilang mereka itu apa ya.. eumm... Hp sama Simcard, saling melengkapi satu sama lain laaah. eseseh piwit piwit cikiciww
Nah, pas hari H kita janjian nih dirumah Diaz jam 9. Inget yaa JAM 9 dan gue nyampe dirumah dia pun sekitar jam set.10. budaya lama, ngarrrrret -_-
Pas semuanya udah kumpul, kita disuguhkan (?) video konser kayanya, itu vocal group gitu isinya cewek-cewek unyu, imut, manis, dan cantik seperti gue (?) kita nonton itu video karena sambil nungguin mama nya diaz nyampe dirumah soalnya kata diaz "kalo ga ada emak gue, duit gue yg 400rb ga akan turun. percuma" akhirnya ga lama mama nya diaz pun dateng... kita pun pergi setelah transaksi antara ibu dan anaknya itu kelar *eh
kita pertama nya jalan kaki dari rumah diaz sampe ke depan pintu gerbang PML, rusuh rame seperti biasanya. dan akhirnya kita pun naik angkot 02. Dan ada yang sedikit berbeda. Bukan angkotnya yang beda, tapi penumpang yang duduk disebelah supir, dia bule. Gue ulangin biar greget DIA BULE, OH MEN PENUMPANGNYA BULE. *SOWAT TEY SOWAAAAT* nah pas sampe di Kemang, ini bule pun turun, dia nyebrang ke sisi jalan yang lainnya dan naik ojek. dan kalian tahu tidak? kalo postur antara si bule sama motor kebanting banget kawann... dan FYI aja sih, disebelah gue kan ada ibu-ibu dia bilang "kalo yang tadi mah bule kere, ngerti rupiah. bayar angkot aja 2rb, bahkan udah dia siapin dari sebelum turun." fix berarti bule yang satu ini gabisa dikadalin (?) nah akhirnya kita sampe juga di depan Bekasi Square. kita nunggu bis, sambil nunggu bis seperti biasa kita becanda2 gitu kan, sambil ketawa-ketiwi, salto kesana dan kesini. gue pun mencoba buat jadi norak, gue hanya mencoba aslinya mah gak norak serius deh beneran... gue nunjuk-nunjuk ke arah truk yang lewat sambil bilang "Guys guys, itu optimus prime lewat" yang lain spontan nanya "mana-mana?" dan mereka pun sadar sama yang gue tunjuk, kalo yg gue maksud optimus prime itu adalah... truk. dan aneh nya mereka setuju. kalian unik kawan-kawankuhhh
udah bercanda segala macem, akhirnya bus nya lewat juga. AKHIRNYAAAA
kita jalan ke arah bus itu, abis itu naik dan nyari2 bangku mana yang kosong, oh men ternyata banyak yang kosong. bagus bener bener bagus. udah itu kita langsung sigap ngambil posisi. kita milih yang 1 row bangku itu buat 3 orang. posisi nya itu (dari sebelah jalan) Genta, Chiqu, Diaz. dan dibelakang mereka itu ada Denu, gue, dan Novita. Dan kalian tau apa rasanya duduk dibelakang CD's couple (?) panas kawan cukup panas adaw. wkwkwk tapi yang lebih kasian sih ya si Genta, sabar ya Gen :p
di dalem bis kita punya kegiatan masing-masing likes Novita yang sibuk baca Nan Nan's Dialy 2, gue yang sibuk planga-plongo yaa kali aja ada Harry Styles gitu di trotoar (?) Denu yang sibuk sama playlist di lagu nya, Genta yang diem doang *sepertinya* :v daaaan si pasangan maut sibuk sama satu sama lain esesehhh. ya berhubung gue ga ada kerjaan, ya gue ngeliatin aja mereka berdua *elap peluh*
finally kita sampe juga di Senayan, tapi ada hala yang perlu kalian ingat bahwasanya Senayan itu cukup luas. dan disitu ga ada kendaraan, so.. kita turun di depan Fx dan kudu mesti harus JALAN KAKI buat menuju tempat tujuan yakni.. Plaza Senayan buat ke Kinokuniya. banyak rintangannya banget.. selain jauh, terus ada jalanan yang lagi diperbaiki jadinya kita harus lewat di atas saluran air gitu yang udah ditutupin sama kayu2 jadinya bisa jalan diatas situ, banyak tanah merah, licin,ditambah hujan pemirsah, HUJAN! emang deh yaa anak Bekasi, nyampe tempat tujuan basah2 gimanaa gitu -_- dan selama diperjalanan, rusuh bener rusuh. bahkan ada 1 insiden (?) dimana pas kita jalan diatas kayu2 gitu, gara2 ada perbaikan jalan, si Chiqu nginjek salah 1 kayu dan kalian tau? kaki nya hampir aja nyeblos -_- untung aja refleks nya Chiqu bagus, untung...
dan parahnya ya, pas kita udah sampe di PS, hujannya berenti. diulang biar greget, HUJANNYA BERENTI kok unyu banget yaa. tanpa buang-buang waktu kita pun langsung masuk ke dalam mall nya dan menuju ke lt.5 karena yaa Kinokuniya adanya di lt.5 :v pas udah disana langsung rusuh deh tuh anak anak "kyaaa ini si anu, kyaa itu kyaaa yang ini kyaa yang disana" haduh ga ngerti deh gue. kalo gue pribadi pas nyampe disana, oh bagus, dan pas liat bacaannya, sial ini kanji -_- alhasil gue ga ngerti apa-apa -_-
FYI aja sih, di sana buku2 importnya itu beeeh, banyak banget. ada manga gitu, terus tentang handy craft juga ada, tentang masak-memasak ah banyak deh... dan harganya juga ga seperti kalian temuin kalo beli buku di toko2 buku sekitar :v gue yang pertama kali kesana agak sedikit shock. soalnya nyari yang puluhan ribu aja itu jarang. tapi emang, kualitas sebanding banget sama harga! setelah keliling2, gue nemu 1 buku yang cukup.. menggemaskan mungkin. ada yang bisa nebak?? :3
disana gue nemu buku Dora. Dora The Explorer dengan bahasa Mandarin.gue pun pamerin ke anak2 sambil bilang "eh, kapan lagi lo liat si Dora ngomong make bahasa Cina?!' jujur, itu langka.. *apacumagueyangnorakajakaliyaaa* mampus ga make spasi pusing, pusing deh lu :p
nah udah milih2 gitu, ada kejadia yang cukup.. mengenaskan mungkin. Genta beli komik dan dia uah bayar di kasir, struk pun udah dipegang pas kita mau arah pulang tiba-tiba pipipipipipipip yaa alatnya bunyi!kita semua kaget dan cuma ketawa doang, bahkan daept tatapan aneh dari orang-orang yang lagi santai-santai di starb*cks gara2 itu akhirnya barangnya genta diambil lagi sama satpam dan dibalikin lagi setelah entah diapain, dan anak2 yg lain isi tas nya diperiksa sama satpam yang lain buat jaga-jaga takut tiba-tiba ada yg bunyi2 lagi. dan akhirnya udah ga bunyi lagi kita aman.. abis itu kita keliling-keliling tanpa arah, udah kaya butiran debu banget deh kayanya. dan yaa... Novita sama Chiqu masih sibuk denga 'permainan' mereka yang gue sendiri ngga tau awalnya gimana :3
Pas lagi jalan, turun turun turun dan akhirnya kita sampe di Lt.1 dan disitu si Genta baru bilang kalo misalnya dia mau nyari kaset, alhasil kita pun nyari toko kaset dan dibantu sama directory buat nemuin dimana toko kaset. pas udah nemu kita BALIK lagi ke lantai 3, disitu ada toko kaset tuh, udah nemu akhirnya kita masuk ke dalam itu toko. ngelita sana-sini mondar-mandir hadap kanan-hadap kiri ga ada yang kita beli pemirsahhh. mungkin penjaga toko nya udah gerendengan aja di dalem hati. maap mba, maap :v
udah abis itu kita nyari jalan pulang nih, kita seperti diawal sibuk bercanda ketawa-ketiwi. dan tiba-tiba Novita nunjuk ke seseorang... gue gatau dia siapa dan Novita bilang "Itu orang ganteng" sial! gue nyesel ga make kacamata, gue gabisa ngeliat muka itu orang, seganteng apa sih doi? apa dia udah lebih ganteng daripada gue?! Ah sudah abaikan....
Dan singkat kata, akhirnya kita keluar dari PS dan jalan keluar. Disini ada adegan yang cukup menarik. Chiwu sama Novita sibuk dengan kegiatan mereka berdua, yaa saling 'nyentuh-menyentuh' ah sudahlah, maksudnya gini, kadang cewek emang suka gitu kan ke sesama cewek? yaa tapi itu ga berlaku buat gue :v nah ketika si Chiqu mau ngebales Novita, entah mengapa, tiba-tiba.... BRAKKKKK! Men suara apaan tuh?! Oh ternyata itu suara Chiqu yang ngga sengaja nabrak tiang lampu yang ada di jalan. sekali lagi CHIQU GA SENGAJA NABRAK TIANG LAMPU YANG ADA DI JALAN. Gue yang ngeliat kejadian itu secara full pun ngga tau harus gimana, antara bingung, dan ngerasa kalo itu sakit (kemungkinan bisa benjol :/ ) dan sedikit lucu. Gue berusaha buat nahan ketawa tapi itu susah, maaf Chiquee ._. aku tak bermaksud... dan ekspresi Novita saat itu sedikit absurd, antara seneng tapi yaa gabisa dibilang seneng juga, yaa begitulah. bisa ditanyakan langsung ke Novita gimana perasaan dia saat itu. Dan pas Diaz nengok ke arah kita ( Diaz jalan duluan, kita ngekor dibelakang. secara dia kan pemandu) Dia heran hellohellohellooo ada apa gerangan? lalu entah siapa yang bilang "Chiqu ga sengaja nabrak tiang lampu" dan yaa Diaz mukanya juga susah di tebak dan... ketawa. Abis itu mereka berduaan deh ah udah gabisa dijelaskan *panas panas* *Pendingin mana pendingin?!*
setelah terbebas dari area PS, kita pun jalan pulang, nyari bis. Pulang lewat jalan yang sama kaya yang pas kita dateng, kita jalan kaki dulu. jauh bener.... tapi gaberasa. entah mengapa. udah jalan jauh banget kaya gitu, FINALLY kita nyampe juga di jalanan yang ada bus nya. bukannya daritadi di jalanan yang kita lewatin itu ngga ada bus nya, tapi ga ada bus yang kita maksud di jalan tadi tuh.. *backsound sedih* pas kita udah dijalan 'besar' ada tukang minuman, lebih tepatnya abang-abang tukang minuman, tanpa ambil waktu lama, itu abang-abang pun langsung kita serbu. haus bener sumpah. Air minum yang 600ml aja bisa abis dalam sekejap (?) 5 menit kemudian kita jalan lagi ke halte bus buat naik bus pastinya. Dan emang rezeki kita kali yaa, gabutuh waktu lama bus pun datang dan sepi... kita dapet tempat duduk doong. alhamdulillah
Di dalem bis, kita duduk dengan formasi yang sama seperti di awal, Genta-Chiqu-Diaz, dan dibelakang mereka ada Denu-Gue-Novita. dan kita sibuk sama dunia nya masing-masing. disini gue sama Novita berinisiatif (?) buat ngeganti DP WA AAGT dengan fotonya Diaz-Chiqu pas kita lagi makan tadi, mereka yang sibuk sama dunia nya kalo kita para tuna asmara mengabadikan momen kebersamaan mereka (?) dan ada beberapa fotonya yang gaperlu gue share juga disini :v
beberapa menit kemudian, kenek bus mulai nyebut nama Jatibening, dan gue sebagai makhluk Jatibening pun merasa terpanggil. Akhirnya gue berpamitan sama mereka, dan hebatnya Chiqu-Diaz ngga tau kalo gue turun disitu. Mereka ngga tau kalo gue udah turun lebih awal dari mereka. ini aneh. Padahal, waktu pas gue turun itu berisik banget sampe ada penumpang yang protes, ampun pak -_-
Gue pun turun dari bus dan langsung nyari ojek buat pulang. dan bagaimana dengan mereka yang masih di dalam bus? entah... gue ngga tau. yang jelas mereka sampe dirumah dengan selamat, alhamdulillah~

yaa sekian dulu petualangan AAGT nya, jaa ne! :p
ah iya, FYI aja sih, seharusnya postingan ini gue post udah lama, tapi gue sempet lupa ditengah-tengah ceritanya, dan gue baru inget lagi sekarang. SO? JADI KAYA PENTING BANGET SIH TEY?!
ah kampret, udahlah -_-
sekian! *lambai-lambai tangan*

No comments:

Post a Comment