Wednesday 9 January 2013

REVI SI MESUM PEMBAWA SIAL

Ini cerita gue revisi dari edisi yang sebelumnya, yang sebelumnya itu gue pos di tumblr beberapa saat yang lalu.
Cerita ini di buat atas permintaan dari Rakha yang biasanya akrab dipanggil dengan Cika. Cika ini adalah sebuah makhluk ya menurut pribadi gue sih dia bukan makhluk, tapi pengen banget di anggap makhluk *pokpok Cika* 
Ini cerita mengenai Revi yang nama malemnya Evi. waow
Si Mesum yang satu ini alah err... jika di postingan yang dulu gue bilang dia itu wakil ketua II Tomodachi, but but itu semua berubah ketika Alfon datang (?) ya.. dengan terpaksa yang amat amat terpaksa sekarang dia jadi Ketua eitsss... bukan ketua Tomodachi, tapi KETUA SAMPAH. senjata makan tuan yaa wkwkwkwk
Sebenernya dia cuma pelajar biasa, tunggu lebih tepatnya dia pelajar yang tidak terpelajar bahkan kurang ajar sama orang-orang di sekitar *rev, coba lo baca itu berulang kali deh* nah udah keliatan kan? dari situ aja udah ga tersirat sama sekali makna dari terpelajarnya itu... dia 'pelajar' SMA sama kaya gue, cumanya kalo gue pelajar yang ga make tanda kutip kaya dia :v dia seangkatan sama gue tapi mukanya lebih tua dari gue, entah ini seangkatan beneran atau cuma rekayasa belaka, ah sudahlah
yang pasti makhluk jadi-jadian ini itu mesum pangkat 101 artinya, mesum banget. dulu, temen gue pernah cerita, dia namanya Novita. kata dia "yee... lo gatau dulunya Revi itu gimana, dulu dia itu anti banget sama yang berbau mesum. dulu aja kalo disetelin bokep muntah dia." tapi rev, kenapa lo jadi makin menggila HAH? bahkan pas lagi regen pun jadi muncul 'Konsep Yang Menonjol' entah kemasukan setan dari gang mana dia malah jadi kaya gini -_-
bahkan dia suka ngelakuin praktek yang harusnya ga dia praktekin di PENDOPO SEKOLAH. yaitu, melakukan entah apa lah itu sama sesama jenisnya, hey GAY!!
Jujur, makhluk ini cukup brengsek. agak kasar memang gue bilang gini, tapi ini yang gue liat tanpa ada yang gue tutup-tutupin. kejelekan orang ini... bisa diliat dari mukanya yang ga cakep :| yaa kalo dari sifatnya dia tukang PHP, PHP nya ga nahaaan. kentang! kalo ngomong suka ngalor ngidul nganan ngiri. muter-muter kemana-mana bahkan kalo udah ngomong panjang lebar, ga ada intinya. mungkin tujuannya biar orang keder, wey rev tanpa lo ngomong kaya begitupun, tampang lo aja udah bikin keder. hahahaha
yaa tapi ada sisi baiknya juga ini orang. ada benernya pas dia bilang "walaupun gue kaya gini, kalo kumpul ga ada gue ga rame kan?" ya itu cukup bener, soalnya ga ada yang bisa jadi bahan bullyan selain elo rev. kenapa? karena omongan lo itu sering ngejebak diri lo sendiri wkwkwk kaya yang... 'sampah' akhirnya image ketua sampah pun melekat erat di elo FFFFUUUUU
yaa... kurang lebih begitu cerita mesumnya. sekarang gue mau ngebahas yang tentang pembawa sial
kalo di postingan yang sebelomnya gue kurang jelas nyeritain kenapa dia disebut pembawa sial, sekarang gue tau kenapa. so, cekidot!
waktu itu, di hari apa entah gue lupa. gue WA sama raka, sampe akhirnya dia bales "Slr, abis kecelakaan gue' gue pun yang kepo abis kecelakaan apa, akhirnya pas kita ketemu dia jelasin ke gue.
waktu itu si raka pergi ke daerah villa nusa indah kalo ga salah, dan dia pergi nya itu bareng si kampret yang satu ini, Revi. yang gue inget, pas mereka lagi pergi itu, si Revi lagi make almamaternya Raka. sebelom kejadian, si Revi sempet bercanda tentang orang *sensor* gue sensor karena takut dibilang rasis ._. dan tiba-tiba, eng i eeeeng, motor yang dibawa sama revi pun nabrak/ketabrak gue lupa detilnya. dan yang jadi 'lawan' mereka itu mobil. 
suasana pun menjadi tegang, mengerikan, menakutkan, menyeramkan, melebay-lebay kan aja sih gue sebenernya. nah pokoknya si pemilik mobil pun keluar. dan pas diliat, yang keluar itu orang *sensor* Raka cukup shock, soalnya dia sama Revi sempet bercanda tentang orang *sensor* dan bukannya Revi yang diomelin sama pemilik mobil, tapi Raka lah yang kena. kasian yah cika... *pokpok*
setelah kejaian itu, kesialan cika yang diakibatkan revi pun tak kunjung berhenti, tsaaaah bahasa lu tey. kalo boleh flashback, kenapa disini Revi dibilang pembawa sial sama raka itu dikarenakan setelah kejadian anu, eh maksud gue setelah kejadia revi nendang kucing. Revi takut sama kucing, ga cuma kucing, sama ketinggian juga takut dia. rev, kalo lo takut sama yang tinggi, lo harus turunin level lo (?) nah, berawal dari ini. Tanggal 30 November sekitar jam 2an (waktu itu si Yoga lagi main ke 6)
Revi yang lagi sibuk bincang-bincang sama temen-temennya di kelas XI IPA 2 setelah bel pulang berbunyi *padahal bel bunyi dari jam set.12* :v ngga sadar kalo di taro kucing di atas kaki nya. siapa yang naro? Ais jawabannya. tapi itu bukan ide dia, itu ide si cika, tapiiii si cika ga nyuruh di taro di atas kaki, melainkan cuma apa ya bahasanya di jejelin (?) gitu aja ke muka revi. yang seru itu kalo di jejelin ke muka dia terus dilempar terus kucingnya nyakar-nyakar muka dia, seru banget. dan gara-gara itu, anak kucing yang warna bulu nya coklat ke emasan pun menjadi pincang. dan seinget gue sempet pingsan. separah itu kah? begini... jadi pas kucing itu di taro diatas kaki nya Revi, Revi kaget dan dia tendang itu anak kucing. abis itu, kucingnya sempet terlempar mungkin 1 meter gitu lah dan sempet pingsan sesaat, gara-gara kebentur kali ya :/ dan pas bangun, kucingnya pun jalan pergi di bawah langit yang bewarna ke abu-abuan. hampir ujan emang waktu itu, dia pergi menjauh dari kita dan jalannya pincang, gue yakin itu sakit...
nah nah, setelah kejadian itu, si raka pun jadi sering sial. terutama kalo lagi deket-deket si revi. dan kayanya si raka udah gamau kaya gitu lagi wkwkwk buat pengalaman yaa~
nah dan sejak saat kecelakaan itu si Raka jadi nyebut Revi pembawa sial, sebenernya sih itu akibat ulah dia juga. makanya lain kali jangan jail lagi ya nak...
oh iya! pas hari Sabtu nya gue ke sekolah kaya biasa, dan pas gue ke sekolah gue ketemu sama kucing yang ga sengaja di tendang revi. pas gue liat kucingnya udah mendingan jalannya, walaupun masih agak pincang gitu, kasian... tapi tapi sekarang udah bener kok kucingnya. udah main-main kaya biasa lagi
nah kurang lebih begitu deh cerita tentang ketua yang Abstrak satu ini, lain kali akan ada cerita cerita yang ngebahas tentang ke kampretannya dia. wkwkwk
sekian dan wassalam~

No comments:

Post a Comment