Thursday 10 January 2013

Dikala waktu senjang

Kembali lagiiii, ini postingsn gue yang ketujuh, so ini harus jadi postingan yang spesial B)
Gue akan nyeritain lebih ke kegiatan kalo waktu lagi kosong, terutama di kelas pas guru ngga dateng ngajar :v
4 serangkai... eh, atau F4 mungkin kali yaa .-. pokoknya itu yang terlintas di pikiran gue pas ber-webcam ria layaknya beberapa foto ini. disaat harusnya kita belajar TIK dan entah mengapa guru nya lupa atau khilaf mungkin sehingga beliau tidak datang ke kelas :v

Naaah itu dari kiri yaa namanya Dimas yang mukanya cukup nutupin kamera dan pailng gede *disitu* sebelahnya itu Aldi yang sok ke gantengan, abis itu ada anak yang lucu dan imut itu gue, adaw~ dan disebelah gue yang make jilbab itu Nunu xD

Naaah apa yaa, unyu deh pastinya disini. dan entah kenapa, kaya nya si Nunu nafsu sama gue, liat aja ekspresinya lol dan Dimas, calon-calon penerusnya Cherry Belle gue rasa. kalo si ketua kelas... umm... calon ngiklanin Pepsodent blaaah xD

oh iyaa susah buat ngedapetin ini hasil, bukannya apa-apa buat nyari tempat yang cahaya nya pas biar muka keliatan lebih putih itu err cukup rumit loh~ wkwkwk yang pasti posisi gue, aman tentram dan sejahtera

Berasa jadi avatar, warna nya biru-biru gini. keren kan, keren? wooooyaa dong, ada gue nya :v

LOL gatau lah buat foto yang ini, gatau harus ngomong apa lagi xD

Peace peace peace, unyu abiessss....

guysss... WDYT guys WDYT... Gayyy! Big NO! mereka normal, beneran deh normal xD 

kalo disini, nambah 1 personil (?) itu Channah, pas udah foto yang ke sekian, tiba-tiba dia ikut join, silahkeuuun~

Jujur, disini gue merasa jadi anak gawl, bukannya apa-apa. liat deh, di foto ini yang pada nyengir kaya make behel kan. udah kaya anak gaul kan? beeehhhh

teroret tadaaaa.... berhubung yang lain udah pada pegel bin cape, akhirnya tinggal gue sama Channah xD
numpang ya Nuu :p dan ah Tey, sumpah sok imut banget lauuu HAAAAA

Cape bener deh, yaa disitu kita foto hampir ada sekitar 80an gitu. gatau harus ngasih tampang yang gimana lagi. kayanya hampir semua gaya udah di cobain, kecuali... doggy style *kabur* *inget dosa* *maklum, lidah tak bertulang*
seneng? iyalaaah seneng, walau cape loh ya :v dan yaa makasih yaa buat Dimas, Aldi, Nunu, Channah. terutama Nunu yang lappie nya dipake buat foto-foto HO HO HO
nah, selain webcam anak-anak lain yang ada di IPA 5 juga pada punya kegiatan lain, ada yang lagi makan, bincang-bincang unyu nan manis, sampe-sampe mau jalan itu banyak rintangannya. maksud gue, itu tuh bangku yang bertebaran dimana-mana... ada juga yang nongkrong-nongkrong sambil bercanda di luar kelas, dan juga ga sedikit yang lagi jajan di kantin atau ngumpul di kelas lain haaa xD
Dan jujur aja, gue cuma pelajar biasa yang sayang dan cinta sama 1 jenis jam pelajaran yang semacam ini, maksud gue jam kosong. banyak kegiatan yang bisa di lakuin pas lagi ga ada guru, ya semacam kaya yang gue bilang sebelumnya, salah satunya ber-webcam ria. 
Yaa sekian dulu deh buat postingan yang kali ini :3
Makasih dan wassalam~

Peluk cium,
Imanovia 







No comments:

Post a Comment