Tuesday 16 April 2013

VENSIVOUR LOVES DF!! - PART 2 -

Kembali lagi dengan Vensivour Loves DF!! bedanya sama yang sebelumnya yaa udah jelas partnya yaa...
kenapa gue bagi jadi 2 part? soalnya kepanjangan kalo cuma 1 part doang.
silahkan menikmati part 2 nya~
*sedikit flashback*
setelah naik Hysteria, kita pun turun dan istirahat. Jam pun nunjukin waktunya buat para lalaki, pria, cowok buat ngelaksanain shalat Jum'at. berhubung ngga ada anak-anak cowok, anak-anak cewek nganggur ngga ada kerjaan. Akhirnya kita putuskan buat makan siang. Tadi nya sih mau nungguin yang cowok kelar shalat Jum'at dulu, tapi... yang namanya urusan perut mah gabisa diajak kompromi yaa mau gimana lagi. Sembaring nungguin anak-anak cowok, para ladies makan siang, kita makan bekel yang udah disiapin dari rumah. Gue makan roti, nasi make sossis sama ayam gorng, tapi tetep aja masih kurang. sumpah ini perut apa tong sampah?! -_-
kita makan duduk di apa ya itu namanya, ngga dijalanan juga, yaa anggap aja itu dipinggir jalan tapi.. ah ngga elit banget sih -_- udahlah intinya kita makan, kita saling tukar-menukar lauk yang kita punya. Seru! jarang-jarang kita bisa makan kaya gini, sambil ngobrol segala macem, dibawah terik panas matahari... bayangin itu tengah hari loh yaa, dan matahari lagi hebring-hebringnya. sekitar 30 menit kemudain para lalaki pun kelar shalat Jum'at nya, nah gantian deh sekarang giliran beberapa cewek yang shalat dan para lalaki tadi makan siang. dan ini ada beberapa fotonyaaah xD

Peduli setan sama komuk, yang penting urusan perut terpenuhi :v
Nah nah, setelah beberapa rombongan para ladies udah selesai shalat, tapi ya emang dasar cewek ritual nya banyak banget, yang mungkin shalat cuma 10 menitan bisa jadi lebih lama, berrrkali-kali lipat *ampun ampun* :p
pas kita semua udah kumpul lagi, dan udah kelar makan juga yang pastinya. Ga pake waktu lama, kita langsung siap-siap buat menuju wahana selanjutnya, dan kita pun langsung naik ontang-anting. Ontang-anting, apaan tuh? Ontang-anting itu apa yaa gabisa ngejelasinnya, tapi begini gambarannya
Nah itulah gambarannya, kita ngga semua nya ikutan naik. Aldi, Kemilau, Ikhsan, Nuy ngga naik. Ngga ngerti kenapa... awalnya pelan-pelan nih muternya, pelan... terus lama-kelamaan kita naik makin lama makin tinggi woohoooo! ini seru hahahaha tapi setelah naik tornado, niagara, hysteria, ontang-anting tuh jadi ngga ada apa-apanya *songong* :p

Selesai dengan ontang-anting, anak-anak jalan menuju pontang-panting yang yaa lokasinya mah ngga jauh dari ontang-anting, curang mereka sebrang-sebrangan kok :v nah buat yang pontang-panting gue lebih milih buat ngga naik deh tuh, soalnya pusing juga udah naik ontang-anting yang diajak muter-muter eeh abis itu pontang-panting yang muter-muter juga. Akhirnya gue, Nunu, Kemilau, Naomi dan couple Ikhsan-Nuy lebih milih buat ngga naik, kita pun lebih milih buat keliling buat yaa ngisi perut. padahal baru beberapa waktu yang lalu gue makan dan ngga lama kemudian gue laper lagi -_- akhirnya gue, Kemilau, Naomi sama couple Ikhsan-Nuy mesen makanan, kita mesen beef teriyaki. dan bisa dibilang dari menu yang ada itu deh yang paling murah. 22ribu, gapake nasi, cuma daging sama salad, dikit.. sama minum deh aqua botol. dan gue masih belum kenyang. najis -_- pas kita lagi makan. eeh ada si Ipang. temen sekelas, tapi dia ke Dufan nya ngga bareng kita, kayanya sih bareng sama keluarganya. ngobrol bentar akhirnya dia pamit buat balik lagi ke keluarganya, dan kita balik lagi makan. selesai makan, rombongan yang main pontang-panting masih belum kelar. posisi duduk gue menghadap langsung ke arena pontang-panting, dan sampe akhirnya kedua bola mata gue menagngkap ada orang yang naik pontang-panting, tadinya sih biasa aja, tapi pas gue perhatiin lebih detail lagi, ternyata yang naik itu udah nini nini sama aki aki, oh men...

Setelah kelar, kita langsung melanjutkan perjalanan, dan wahana selanjutnya itu adalah... arum jeram. ngantri kita, yaa ngga terlalu lama sih, sambil ngobrol segala macem juga, ngantri pun jadi ngga berasa. Buat sesi arum jeram, kita dibagi jadi 2 kelompok. Kelompok I itu ada gue, Aldi, Kemilau, Nunu, Dilla, Vani, Jenni kelompok II ada Dimas, Eka, Nuy, Ikhsan, Naomi, Linda, Falia, Nindy nah, gue dkk naik duluan deh ke perahu yang berangka 9 bewarna merah. setiap ada arus dan macam-macamnya itu, kita ngehindar kesana-sini, tapi percuma. tetep aja basah-basah juga. gue gamasala kalo harus basah, tapi tas nya itu loooh... selesai sama arum jeram kita pun naik arum jeram lagi hahaha, tapi Nunu sama Kemilau ngga mau naik, akhirnya kelompok I pun berbah jadi Gue, Aldi, Dilla, Vani, Jenni, Ikhsan, Nuy dan kelompok II jadi Dimas, Eka, Naomi, Linda, Falia, Nindy. tapi pas yang sesi kedua ini kurang seru, ngga sebasah yang pertama, dan yaa yang jadi sasaran gue, heufftt. tadinya anak-anak mau naik arum jeram lagi, tapi berhubung ada protes dari beberapa pihak dan kita juga kan mau nyobain wahana yang lainnya juga, so kita cari wahana yang lainnya.

Dan dan dan, kita pun mengikuti jalan, entah kemana... dan yiiihaaaa kita pun naik, meluncur ke halilintar. tadinya gue udah gamau naik deh nih halilintar, gara-gara ada suatu cerita dari nyokap yang ngga mungkin gue share disini. Tapi, karena gue kepo dan yaa sayang dong kalo ngga nyobain, akhirnya gue pun naik. Niatnya gue sama Nunu mau duduk di bagian tengah atau dibagian belakang, tapi... kita pun kebagian di di kereta nomor dua barisan nomor 3 dari depan, sial. yaudah gapapa kita nikmatin aja. awalnya biasa aja, gue masih ngobrol-ngobrol sama Nunu. dan jujur gue takut -_- tapi pas mulai beraksi, nanjak dulu... terus turun dengan cepat muter dan blaaah itu gue ngga teriak sama sekali, kecuali pas bagian dimana kepala gue ada dibawah dan kaki diatas, dibagian situ gue sempet teriak dan abis itu diem lagi. pas udah selesai naik halilintar, gue cuma bilang 'udah nih segini aja?' *tiba-tiba basah* ngga kalo bagian itu cuma bercanda :v

Abis naik halilintar, kita langsung capcuss ke perang bintang. dan ini pertama kali nya gue naik perang bintang. kalo kata Dimas, 'ini mainan paling ngga jelas' dan ternyata yang Dimas bilang itu bener. Tapi di dalem situ, adem bener, apalagi sepi beeeh. Di perang bintang kita main tembak-tembakan. nembakin yang anda lampu warna merahnya. dan setiap nembak itu ada skor nya. gue cuma dapet 7500 -_-

nah itu beberapa makhluk yang ada di dalem wahana perang bintang. selesai numpang ngadem dan main tembak-tembakan, kita langsung ganti permainan. kita keliling deh sampe akhirnya anak-anak yang tadi pada naik pontang-panting milih buat makan ke McD dan gue pun nyesel, kenapa ngga makan disitu aja yang udah lebih jelas harganya...
While they were ate in McD

disaat mereka lebih milih buat makan, gue, Nunu, Jenni, Dilla, Vani lebih milih buat ke simulator 4D, dan pas waktu itu film yang ditayangin Happy Feet. Nah kalo buat simulator kita kudu ngantri dulu
*pas lagi ngantri wkwk*

beberapa menit kemudian kita deh yang masuk. awalnya berdiri, disuguhin film Happy Feet dari layar LCD
*nonton nonton :3*

abis itu kita jalan ke pintu yang ada tulisan EXIT nya, pas udah kelar kita pikir yaa cuma gitu doang? dan seinget gue simulator tuh ngga kaya gitu. dan pas udah gue lewatin pintu EXIT, barulah... ini simulator yang gue tau, dimana kita duduk di bangku yang gerak-gerak segala macem. Berhubung jumlah kita ganjil, gue yang duduk sendirian. Gue ketawa-ketawa sepanjang film di puter, dan gue heran kenapa orang-orang pada teriak -_- mungkin biar suasananya rame kali ya.. selesai dari simulator, kita balik ke McD nyamperin anak-anak yang lagi makan disana. gue pikir mereka udah selesai makannya, eh ternyata blm.

Selesainya mereka makan, kita jalan-jalan lagi... udah ngga perduli deh sama komuk, capek tapi seneng

dan lalalala~ mata kita pun tertuju sama... kora-kora. Yihaaaa belom afdhol kalo kita ke dufan naik ini sama itu, tapi belum naikin yang namanya kora-kora. jadi ada yang kurang-kurang gitu... dan karena Dufan sei, kita bisa naik kora-kora tanpa perlu ngantri lama-lama, yaa walaupun kita masih harus ngantri juga. Sebelum naik, gue bilang ke Nunu 'Nu, nanti pas naik kita jangan duduk di bagian paling belakang ya' dan ternyata si Nunu setuju sama ide itu xD ngga kuat gue kalo harus duduk dibagian paling ujung, dan akhirnya. gue, Nunu, Dilla, Kemilau, Aldi duduk di row yang sama

Nah, pas di kora-kora kita ngga sempet buat ngedokumentasiin, soalnya ngeri. Gue pikir naik kora-kora tuh biasa aja, awalnya sih emang biasa sampe akhirnya ini perahu gerak makin keatas, naik naik dan naik. pas naik nya sih gue biasa aja, ngga merasa takut atau apa, tapiiii pas turun itu baru MasyaAllah, serem yaa itu cepet banget. gatau deh komuk udah kaya gimana pokoknya aahh udah lah gabisa gue deskripsiin. Ngilu, merinding gimana gitu. gue cuma bisa teriak. dan ada yang lucu. Kemilau! dia teriak yang paling heboh 'ANJ*PIIIIIP* NG*PIIII*' wah udah deh tuh pap piip pap piip lucu, udah mana kenceng lagi teriaknya xD

Selesai naik kora-kora jma juga udah nunjukkin pukul 4.40 sore, kita mutusin buat pulang keruamh, biar sekitar jam 6 kita udah bisa naik busway dan pulang ke Bekasi, but ada sedikit kendala dan miss communication jadinya ada yaa... masalah. yang tadinya kita harus pulang kita harus ke pantai dulu. Nindy, Eka, Linda, Naomi, sama Falia mereka pergi ke pantai lebih awal daripada kita, karena mereka mau nyiapin kejutan dulu buat si Dimas yang emang hari ini ultah. *Masalah di skip* kita pun nyamperin Linda, Eka, Falia, Nindy dan Naomi ke pantai, yaa kan gamungkin kita ninggalin mereka pulangm berangkat bareng ya pulang juga harus bareng. pas kita mau nyamperin mereka, kita sampe nyasar-nyasar dulu. huaah jalan kaki
*pas lagi di jalan menuju pantai*

(Ala-ala The Beatles ^^^)

jauh sekitar 15 menit kemudian kita nemu juga pntai dimana mereka berada, disana mereka bikin tulisan di pasir yang tulisannya kurang lebih 'HBD DIMAS'. Dimas yang awalnya masang tampang bete pun tiba-tiba cengar cengir pas kita nyanyiin Happy Birthday buat dia. udah selesai itu, kita gamau ninggalin kesempatan dan momen. Maksudnya pas di pantai yaa kita foto-foto dong xD
dan ini beberapa momennya itu :3

sumpah yang ini ^^^ menggelikan banget LoL

Adzan Maghrib pun bergema, dan abis itu kita pun siap-siap buat melancong ke Bekasi. sebelum pulang kita sempet buat ganti baju, cuci muka, yaa bebersih dulu lah, abis itu kita pulang... dan yaa kita harus jalan kaki, lewat jalanan yang tadi kita lewatin, yang jauh emang, tapi yaa mau gimana lagi, nikmatin aja :v
cape, seneng, campur aduk. pas udah di depan gerbang Dufan kita sempet beli minum dulu dan duduk sebentar, abis itu kita ngelanjutin perjalanan menuju halte busway. dan lalala diluar dugaan, itu halte penuh banget. Bahkan sampe ada yang tidur-tiduran di halte, rame nya ngga ketolongan, kita pun turun lagi dari jembatan halte daaan memutuskan buat pulang naik kereta. Kita jalan ngebut biar ke kejar buat naik kereta, sebelumnya kita harus naik angkot dulu ke stasiun Kota. kita dibantu sama abang-abang gitu buat nyebarang dan ngedapetin angkot yang bisa kita taikin. Ngga gampang nyari angkotnya soalnya kita kan ber-15 harus angkot yang bener2 kosong... pokoknya itu orang baik dan ramah banget.
Nah dapet nih angkotnya, kita langsung pergi deh ke stasiun dan ngga lupa sebelumnya kita bilang makasih buat itu abang-abang. di angkot, sekitar 10-15 menit kita sampe di depan stasiun dan buru-buru ke loket buat beli tiket kereta, dan yaa gue dibeliin tiketnya sama Nunu :'))
Udah abis itu kita langsung buru-buru ke jalur 10. untung aja kita ngga terlambat, soalnya kalo sampe telat kereta selanjutnya itu ada lagi pas jam 10 malem, ngga kebayang kalo jam segitu baru jalan dari Kota.

Gue ngga tau di kereta itu makan waktu berapa lama, mungkin ada kali 1 jam :/ dan akhirnya alhamdulillah kita sampe juga di daerah asal kita, Bekasi. dan gue baru tau pertama kali kalo itu stasiun Bekasi. Abisnya, selama ini kalo naik kereta dari Gambir sih -_-. crowded banget, kendaraan huru-hara serem. Dimas ngga ikut kita naik angkot, soalnya dari stasiun situ udah deket sama rumah dia. Ada yange serem, pas kita udah diangkot ada anak jalanan yang ngamen dan kayanya dia sih mabok... serem deh, gara2 itu kita semua langsung tutup jendela, dan Dimas bukannya langsung pulang malah nungguin angkot kita jalan dulu. Ngeri -_- bukannya apa-apa, namanya orang mabok kan ya... ah intinya kita semua alhamdulillah ga ada ynag kenapa-kenapa, selamat semua. Di angkot kita ngobrol segala macem,dari ngomongin ibukota provinsi, ibukota negara, barang-barang branded, film, an many moooore xD sampe-sampe ngga berasa kalo kita udah sampe dirumahnya Nuy.

Pas udah sampe, kita rebahan dulu dirumah Nuy. dan 15 menit kemudian gue pun di jemput duluan dan pamit duluan sama anak-anak. Yaa hari yang cape, dan gapernah dilupain. Terlalu berharga buat dilupain, kalian... menyenangkan dan gila!!  sumpah deh yaa!
makasih buat semuanyaaaa
Dimas, Aldi, Kemilau, Ikhsan, Nuy, Nunu, Dilla, Jenni, Vani, Eka, Nindy, Linda, Falia, Naomi
Next time kita pergi bareng lagi yuk!! Mehehehe :p

Sekian dulu dari gue, makasih buat semuanya, selamat malaaaam! xD