Wednesday 9 January 2013

AAGT

Well, banyak dari kalian yang ngga tau AAGT. Kalo pas pertama kali kalian denger AAGT dan yang terlintas di pikiran kalian adalah sesuatu yang keren, dan Waow, kalian benar sekali!! lol
Apaan sih itu AAGT?
oke, gue jelasin disini. jadi AAGT itu adalah Sebuah grup yang beranggotakan beberapa orang. jumlah orang dapat bertambah maupun berkurang, maksudnya kalo kalian mau left dari grup itu juga bisa *seketika galau*
Oh iyaa.. untung kepanjangannya itu sendiri, AAGT artinya Anak Alay Group Tomodachi keren kan yaa... woyaaa keren dong sopasti!
Untuk saat ini, AAGT ada 7 orang anggota, yang sebelumnya itu ada 4 orang. 
Siapa aja sih mereka? 
kaya yang gue bilang sebelumnya, mereka anak-anak tomo. pertama kali gue buat ini group jumlah nya ada 4 orang yang terdiri atas gue sendiri, novita, raka, dan ais. ceritanya disini Novita yang jadi ketua, secara level 4l4y dia itu udah Chaos, bayangkan... CHAOS sedangkan gue sendiri disitu ceritanya jadi wakil ketua AAGT yang level nya itu sendiri masih medium. di group itu ga pernah bener deh, kacau dan rusuh banget. pernah ada 1 kejadian gitu, dimana ais, novita dan gue ngeflood di itu group dan raka memelas minta udahan ngeflood nya, dan tiba-tiba eng i eeeng, raka pun ilang ga nongol-nongol lagi. akhirnya kita sempet diem, dan tiba-tiba... jeng-jeng... raka nongol dan bilang "wey udahan apa ngefloodnya, BB gue nge-lag tiba-tiba" wkwkwk karena raka ngomong gitu, kita, 3 setan semakin menggila dan raka pun seketika galau *pukpuk raka*
but, beberapa waktu kemudian ais pun left group. gatau kenapa dan akhirnya di group itu tinggal gue raka dan novita yang bertahan, sampe beberapa lama gitu... dan yaa udah ga ngeflood lagi, dan BB raka ga nge-lag lagi. yaahhh :((( oke lanjut.
jadi ceritanya si Diaz punya WA, yaudah karena gue owner AAGt gue invite dia ke group. dan dia pun join akhirnya. tapi... dia ngga bawel, dan ga spam dan ga apalah itu. itu group jadi biasa-biasa aja... tapi jumlah anggotanya nambah xD yaa walaupun ga gimana-gimana waktu itu kita suka ngomongin yang segala macem di group itu, dan semakin menggila ketika kita tau kalo BB nya raka nge-lag, betapa senangnya... jujur ada kebahagiaan tersendiri xD
Ah iyaa... sebelumnya kapan sih AAGT itu di ciptakan (?) KEPO LO NANYA MULU!! *padahal nanya diri sendiri*
jadi AAGT itu sendiri gue buat pas tanggal 5 Agustus 2012, entah maksudnya apa gue bikin itu group di tanggal itu lol... sudahlah
lanjut!!!
Nah, pas anggota kita udah 4 orang gitu. pas tanggal yaa sekitar tanggal 26 *kalo ga salah* EH IYA DEH BENER TANGGAL 26! ada kumpul tomo, nungguin beberapa amak tomo yang lain dateng gitu kan akhirnya *alhamdulillah* ada yang dateng walaupun ga nyampe 10 anak *seketika sedih* ya disitu ada Genta, Denu, Ghina, Raka, Revi, Patrick, Novita, dan gue sendiri. anjrit cuma 1,2,3... wait, cuma 8 orang -_- di kesempatan itu gue ngajak Denu dan Genta buat Join di AAGT dan ga lupa juga si Mesum yang kampret, Revi. akhirnya mereka bertiga gue invite dan joinlah mereka. sampe sekarang jumlah anggotanya 7 orang belum nambah dan GABOLEH BERKURANG! tapi tapi tapi, tetep aja itu group sepi, ngga rame. padahal jumlah anggota nya bertambah *sedih seketika* ya tentang anggota kayanya segitu aja
Pertanyaan selanjutnya, gimana sih kok bisa nongol AAGT?
oke, ini semua berawal dari perbincangan yang PEEEEENNNNTTTTTIIIIINNNNNGGGGG banget sama Novita, si ketua yang level 4l4y nya udah Chaos. dan gue sang pembuat yang sebenernya level gue itu-7 logika nya gue ga ada alay alay nya sama sekali, tapi disini gue mencalonkan diri sendiri sebagai wakil ketua dan yaa sebenernya ga ada pentingnya juga sih buat apaan -_-
baik, perbincangan terjadi di WA. Apaan tuh WA? eh norak lo, WA itu WhatsApp, kentang! *ngabur* perbincangan berlangsunge dengan serius serius serius serius dan makin lama makin serius, karena terlalu serius gue dan novita pun mulai kacau. terutama dalam ngebedain yang mana itu angka dan yang mana itu huruf contohnya ketika huruf E berubah jadi 3, sumpah itu... sebuah maha karya sepertinya. nah iya karena udah serius dan jadi puyeng gitu akhirnya kita bercakap-cakap dengan *contoh* 9Uw3 k3cHeE wait wait, kece? kecebong :|
nah yaudah lah, intinya disitu terjadi pembicaraan yang KATA GUE DISEBELUMNYA itu sih serius, padahal mah... abstrak dan absurd.
sekian dulu tentang AAGT nya, dan ah iyaa... AAGT gak berasa kita udah 5 bulan yaa... eciee... longlast ya :* ({}) lol lol lol pokoknya kita harus teteup kompak, okay???!!!!!

-peluk cium, wakil ketua AAGT-


No comments:

Post a Comment