Thursday 31 January 2013

Betina Yang Jantan

Kali ini gue ga melecehkan orang kok, apalagi melecehkan diri sendiri (?)
Betina yang jantan, itu judul hari ini. ada yang tau ga siapa dan apa itu betina yang jantan? Ya anda tepat sekali dia Novita sebuah manusia *jawab sendiri daripada ga ada yang jawab*
Novita orang yang ngaku-ngakunya itu temen gue, karena gue kasian, ya jadi gue anggap temen aja deh *dilempar gajah*
Gue kenal dia gara-gara kita ekskul, lagi-lagi nama Tomodachi gue sebut disini. kurang tenar apa coba itu ekskul, ekskul kece! emang sih kita ga sekelas, ga pernah sekelas, dan ga mungkin sekelas. Bisa dibilang, gue mulai kenal ini anak pas yaa kelas XI lah, emang pas kelas X gue gapunya temen. bukannya apa-apa memang gue yang mengasingkan diri dari mereka, kecuali Bulan. betapa malangnya mu nak...
Ya pokoknya pas kelas XI gue mulai bisa dibilang deket lah sama dia. Dia sebuah manusia dengan gender wanita atau mungkin bahasa biologi nan ilmiah nya itu betina. wait... di judul gue nulis betina yang jantan. apa nya yang jantan? Kelaminnya?? BIG NO!!!! Kalo dia pejantan tulen, gamungkin gue nulis betina di judulnya. KECUALI ada sesuatu hal yang menunjukkan sisi ke-betinaannya (?)
udah balik lagi ke Novita. Disini gue mau lebih menekankan ke kehidupan percintaannya *tsah* jadi, ini betina yang jantan satu ini suka sama cowok. Nov.. lo bisa suka sama cowok? *shock* *kejang-kejang* *kayang*
nah, gue akan sebut inisialnya. langsung aja kita panggil Andre*piiiiip* nah, gue sensor dikit biar greget. jadi sebut aja dia Andrea *alamak keceplosan* dia sosok orang yang ga tinggi-tinggi banget, putih, berkacamata. kalo kata temen-temennya (yang kebeneran ceritanya gue temenan sama mereka juga ) si *piiiiip* ini badannya six sense (?) six pack maksudnya. bidang berotot gimana gitu... nah nah nah, tapi tapi, Novita juga gamau kalah dong sama calon imamnya *diulang biar greget* CALON IMAMNYA!! so, Novita ngebentuk bidang juga di badannya *oke ini ngarang* kenapa gue ngarang sampe sejauh itu? itu dikarenakan dia sendiri, lagian macho cekaleee
Tapi, walaupun dia Macho kuadrat pangkat macho, tetep aja hati dia lembut. selembut sutra... kain sutra ya, kan lembut banget tuh. Ini anak, nge galaaaaauuuuuuu mele. ya nov, walaupun lo suka nutup-nutupin tapi sebenernya lo mikirin dia melulu kan. itu tuh si Andre*piiiip* your megane ouji tsaaah
pernah ada satu kejadian, waktu itu ada gue sama Novita lagi duduk-duduk di depan kelas XI IPA 1 gue lupa disitu lagi ngapain, tiba-tiba... si Andre*piiiip* lewat dengan tampang calm nan stay cool nya, dan ga gue sangka  kalo Novita bakal beraksi sampe kaya gini *reka adegan diperankan oleh model*
*ceritanya Andre*piiiiip* lewat* dengan refleks dan sigap + cepat udah kaya make turbo Novita guling-gulingan di lantai, padahal sebelumnya dia ada diatas bangku. sumpah itu ajaib. gimana coba caranya dari atas bangku tiba-tiba bisa ada di atas lantai. melempar diri kah? mejatuhkan diri kah? ah sudahlah, yang pasti saat ini Novita lagi menjatuhkan diri nya ke hati Andrea TSAAAAHHHH
Walaupun kadang dia suka ngelak gimana, tapi gue tau Nov. Heh jan bohong lah sama owe, I know you so well like Sm*sh (?) blaaahhhh
Dan sampe sekarang, Novita masih suka curi-curi pandang ke dia. pernah waktu itu kita lagi di kantin, dan gue pun nanya ke dia
Gue : " Nov, kalo misalkan ada Andrea disini gimana?"
Novita : " Gue langsung muter arah dan kabur"
Gue : " Dan gue pun langsung teriak 'Andrea, Novita muter balik gara-gara ada lo Ndre' " *oke bagian gue ngomong ini cuma pengandaian aja*
Ya, sampe sekarang gue masih suka ngecengin dia. dengan nyebut nama itu orang aja bisa seketika salting itu anak. walaupun coba di tutup-tutupin, tapi mata gue walau sipit cuma segaris macam ini masih bisa ngeliat dengan baik dan jelas, dengan bantuan kacamata tentunya. biar makin greget
TERUS MACHO NYA DIMANA?
nah, DISINI NIH MACHO NYA!!! dimana ya? hampir di setiap tingkah lakunya dia macho sih.. perpaduan antara hulk sama ultraman dan power ranger pink. beneran deh. kadang ada sisi feminim nya, tapi jarang. bahasa ilmiahnya, gen macho nya itu lebih dominan dan gen feminim nya itu resesif. dari cara ngomong, sama jalan aja udah keliatan macho nya. postur bada juga *apa karena gue yang pendek kali ya? -_-* eh tapi ini ga ada sangkut paut nya sama tinggi badan gue
Dan macho nya lagi, setiap dia sekolah. entah dia ke sekolah bawa bom jenis apa sampe seberat itu. macho bener. di kala anak-anak perempuan menghindar sama bawaan yang berat, nah beda sama dia. dia bawa yang berat-berat. walaupun misalnya bawaannya enteng, biasanya dia masukin batu kali diameter 30cm ke dalem tas nya. kece bener
Udah lah segini aja dulu, lain kali lanjut lagi fffuuuu
dan buat Novita, semoga cepet jadi ya sama Andrea kkk~ se enggaknya lo ungkapin lah ke dia. jadi dia juga tau, ga lo tahan sendiri. nanti kalo lo tahan-tahan sendiri sembelit lagi HAHAHAHA

-peluk cium Imanovia Styles-


No comments:

Post a Comment